Selasa, 12 Mei 2009

Kabel Data CA-42 utk HP NOKIA

Ketika anda membeli kabel data CA-42, sebaiknya anda lihat kabelnya dan pada colokan usb bagian bawah, ada tulisan / label CA-42, pastikan serialnya bukan yang :

CA-42
S/N: WT048000317

Kenapa?

Saya mengalami kesulitan dengan driver bawaannya, saya cari2 di internet menemukan drivernya di sini. Kemudian saya install driver kabelnya, ternyata berhasil..

Lalu saya instal Driver modem HP saya Nokia 2116 CDMA, pd awalnya agak lama ketika melakukan Diagnostik di menu propertis modem. sampai akhirnya sy restart komputer dan bisa sy Query modem.

lalu saya buat dial up Connectionnya..
selesai, saya Query lagi, berhasil, kemudian sy dial.

dan ketika dialling, lampu hp menyala dan menunjukkan send and receive..
tetapi komputer jadi HANG !

Harus reset, saya coba lagi, tetap HANG.

Padahal sy sudah sering menginstall kabel data CA42 ini, tp untuk kabel yg seri :
CA-42
S/N: WT048000317

tidak berhasil.

Tetapi mungkin ada teman2 yang memakai seri ini dan berhasil melakukan koneksi dialup isa memposting dan memberikan step by step installasinya di sini..

Thanks.

NAZ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar